Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Krama Yudha PT Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan komersial Mitsubishi Fuso Indonesia, meluncurkan enam varian Fighter baru di GIIAS 2019 di ICE BSD pada Kamis (18/07).

Di mana pada awal 2019 Januari lalu, sembilan varian Fighter berhasil diperkenalkan. Dan sekarang enam varian baru disajikan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.
Produk baru ini merupakan kelanjutan dari peluncuran produk Fighter kali ini merupakan komitmen KTB untuk memperkuat segmen Medium Duty Truck (MDT). Serta upaya KTB dalam menyediakan berbagai pilihan produk yang beragam dalam memenuhi kebutuhan bisnis konsumen.

Enam varian baru yang diluncurkan adalah: FM 65FM (4 × 2), FM 65 FM Higear (4 × 2), FM 65FSL (4 × 2), FM 65 FSL Higear (4 × 2), FN 61 FL (6 × 2) , FN 62FL HD (6 × 4). Varian baru ini memiliki beragam sasis panjang, sedang, hingga super panjang, dapat mengangkut lebih banyak kargo dengan G.V. Mulai dari 16 hingga 26 ton.

Dengan panjang kabin sasis hingga akhir 6,6m hingga 9,8m, serta basis roda 5m hingga 7,1m memungkinkan konsumen untuk membawa lebih banyak kapasitas dalam satu kali pengangkutan.

The Fighter adalah jajaran terbaru Mitsubishi Fuso yang merupakan hasil pengembangan para insinyur MFTBC. Dalam memenuhi standardisasi industri di Indonesia. Produk ini memiliki desain yang berkualitas, telah membuktikan kinerja dan ketangguhannya, serta ramah terhadap lingkungan.

Direktur Utama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita menjelaskan hal itu sebagai Mitra Bisnis Profesional. Keenam varian Fighter akan meningkatkan nilai profesional dalam mendukung kesuksesan bisnis konsumen.
Kehadiran Fighter diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Mitsubishi Fuso terhadap ekonomi dan pembangunan Indonesia.

Saat ini Mitsubishi Fuso ditenagai oleh jaringan terluas dan terlengkap: 229 dealer. 15 Pusat Truk 24 jam, serta lebih dari 5.000 toko suku cadang. Untuk sistem manajemen armada terkemuka, semua kendaraan Mitsubishi Fuso dilengkapi dengan Telematics System Runner sebagai fitur standar.

Semua dapat dipantau dengan mudah hanya dengan satu klik pada komputer, laptop, tablet dan ponsel kapan saja dan di mana saja.

Pangsa pasar Mitsubishi Fuso untuk Januari-Juni 2019 adalah 43,7%. Masih bertahan sebagai pemimpin pasar yang tak terkalahkan selama 49 tahun berturut-turut. Mitsubishi Fuso akan sepenuhnya mendukung Pemerintah dan Masyarakat Indonesia, sebagai kendaraan transportasi yang menggerakkan ekonomi dan pembangunan.[Go/Res]

Leave a Reply