Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mengambil waktu yang sama di konferensi pers Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, Rabu (5/2) di Jakarta, kampanye Great Indonesia Indonesia secara resmi diluncurkan oleh penyelenggara.

Great of Indonesia bertujuan untuk membawa beberapa produk aftermarket lokal ke salah satu modifikasi pameran di luar negeri, serta acara pembukaan untuk seri road to event IMX 2020.

Tahun ini adalah ketiga kalinya kampanye ini dijalankan.
Pameran berskala internasional Osaka Automesse yang diadakan di gedung pameran INTEX Osaka, Jepang pada 14-16 Februari 2020, masih menjadi tujuan Agung Indonesia tahun ini.

Pameran ini tetap dipilih, karena masih dianggap prospek yang menjanjikan dengan target kebutuhan pasar yang sama.

Selain itu, Andre menjelaskan bahwa kerjasama dengan penyelenggara Osaka Automesse telah terjalin dengan baik, dan sesuai dengan arahan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk memajukan produk-produk lokal di pasar internasional yang tepat dan menjanjikan.

Beberapa merek aftermarket lokal yang akan dipamerkan di Osaka Automesse 2020 akan menjadi "wajah" baru.

Di antaranya adalah Lumens Light (Bandung), Airlux Suspension (Surabaya), dan roda PAKO Group – Avantech dan Fortis (Jakarta). Sementara yang lain adalah penutup mobil premium BitelBlack (Jakarta) dan body kit KARMA (Tangerang Selatan) yang sebelumnya sudah beberapa kali dipamerkan bersama Agung Indonesia di Osaka.

Nantinya, lima produk aftermarket lokal akan memamerkan produk terbaik mereka. Misalnya Airlux Suspension akan menghadirkan produk manajemen cerdas untuk suspensi udara yang dapat dihubungkan ke Android, sehingga ketinggian mobil dapat disesuaikan melalui smartphone.

Sementara PAKO Group akan memperkenalkan sejumlah lini produk roda fesyennya yang memiliki proses manufaktur sesuai dengan standar original equipment manufacturer (OEM).

Lumens Light akan memamerkan keterampilan khusus lampu mobil yang dipenuhi dengan teknologi dan produk terbaru, yang tidak dilakukan oleh banyak pengubah dari negara lain.

BitelBlack akan menghadirkan lini produk penutup mobil 4D terbaru dengan gambar yang lebih rinci karena dibuat secara digital.

"IMX, sebagai modifikasi dan pameran aftermarket di Indonesia, akan terus berusaha untuk memperluas dunia modifikasi ke negara ini. Apalagi sekarang Departemen Perindustrian memberikan dukungan penuh, jadi kami percaya bahwa industri modifikasi dan aftermarket tidak hanya akan menang secara domestik tetapi juga internasional, "pungkas Andre.[Go/Res]

Leave a Reply