Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perjuangan untuk memenangkan prestasi tertinggi, pembalap muda Tim Astra Honda Racing (AHRT) menargetkan podium.

Prestasi ini akan terwujud dalam ajang untuk melanjutkan lomba Kejuaraan Balap Road Asia (ARRC) di Buriram, Thailand (1-2 / 6).

Keyakinan ini datang dari hasil yang cukup positif di seri Malaysia dan seri Australia. Kelima pembalap ini akan berjuang untuk mengukir prestasi terbaik mereka di Sirkuit Internasional Chang, Buriram.

Di kelas AP250, pebalap Lucky Herdriansya kini berada di posisi keempat dalam klasemen dengan total 44 poin. Ini adalah hasil dari mencapai podium pertama di balapan pertama di seri Sepang dan finis keempat di seri Adelaide di balapan kedua.

Lucky pasti bisa tampil maksimal berkat pengetahuan karakter sirkuit yang ia dapatkan ketika bergabung dengan Asia Talent Cup tahun lalu.

"Saya sangat senang bisa kembali ke balapan di Thailand. Berbekal pengetahuan saya tentang karakter sirkuit Buriram. Saya optimis bahwa saya dapat memberikan kontribusi positif kepada tim mekanik untuk mendapatkan pengaturan sepeda motor terbaik dan memberikan podium tertinggi, "kata Lucky.

Dua pembalap AHRT lain di kelas yang sama juga memiliki antusiasme yang sama. Awhin Sanjaya bertengger di tempat kelima di klasemen dengan total 38 poin.

Sedangkan Irfan Ardiansyah berada di posisi keenam dengan optimis 35 poin ia bisa kembali memenangkan seri podium Buriram dengan berbekal pengalaman dan prestasi positif di seri penutup tahun lalu.

"Hasil positif pada akhir musim lalu dan ujian di Buriram, memberi lebih banyak energi untuk menghadapi seri ini. Saya akan mencoba meminimalkan kesalahan dan memberikan yang terbaik untuk bisa menerbangkan Merah Putih," kata Awhin.

"Menghadapi babak ketiga ini, tidak ada pilihan selain mempersiapkan diri secara penuh. Didukung oleh tim yang solid dan dukungan semua pihak untuk mendapatkan podium di seri Thailand," kata Irfan.

Supersport 600

Di kelas Supersport (SS) 600, Andi Gilang dan Rezha Danica siap untuk bersaing di sirkuit Thailand untuk mendapatkan kembali podium di kompetisi ini. Andi Gilang, yang kini berada di posisi kedua dalam klasemen, mencatat 49 poin.

Pebalap muda ini akan mencoba naik podium tertinggi dengan pemberian prestasi yang semakin positif di setiap seri.
Sementara Rezha yang masih di posisi ke-7 sambil berharap untuk terus menunjukkan hasil pengembangan maksimal untuk dapat merebut posisi pengendara di atasnya.

"Putaran Australia kemudian menandakan kemajuan yang semakin baik bagi saya. Tentu saja ini merupakan ketentuan positif untuk menghadapi putaran ketiga ini. Apalagi, informasi dan pengetahuan saya tentang sirkuit Buriram juga meningkat. Saya akan berjuang untuk hasil terbaik untuk AHRT dan Indonesia, "kata Andi.

Putaran ketiga Kejuaraan Balap Asia Road, pembalap AHRT akan menghadapi empat balapan. Seri ini akan berlangsung pada Sabtu (1/6/2019) dan Minggu (02/6/2019) pukul 13.55 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 14.45 WIB untuk kelas SS600.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020