Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT. Mitsubishi Motor, Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi mengumumkan layanan purna jual terbaru, Mitsubishi One di Jakarta, Jumat (22/11) di Jakarta.

Perubahan aftersales yang dilakukan oleh agen merek mobil Jepang mencakup lima hal penting, yang disebut Mitsubishi One.

Berikut ini adalah penjelasan dari layanan purna jual terbaru, yang akan berlaku pada akhir tahun ini.

1. Layanan Mitsubishi Caravan

Layanan karavan Mitsubishi sebenarnya telah berlangsung sejak tahun lalu, yang merupakan program tahunan PT MMKSI bersama MMC dengan mengundang mekanik dari Jepang untuk secara langsung melayani mobil konsumen di negara ini.

Tahun ini program berlangsung di enam lokasi dengan waktu berbeda. Untuk dealer Srikandi Wiyung Surabaya, Sun Star Kenjeran, Surabaya dan Sun Star Malang pada 23-26 November 2019. Kemudian di Dipo Krakatau, Kepulauan Medan, Sardana Meda pada 13-17 Desember 2019.

2. Garansi Bagian dan Aksesori

Mulai dari 1 Desember 2019 untuk konsumen yang membeli suku cadang untuk model mobil Mitsubishi apa saja dapat dijamin selama satu tahun atau 20 ribu kilometer. Sedangkan untuk pembelian aksesori dan pemasangan yang dilakukan di bengkel Mitsubishi bisa dijamin tiga tahun atau 60 ribu km.

3. Layanan Darurat Baru 24 Jam

Layanan ini adalah pengembangan layanan darurat 24 jam dari Mitsubishi Motors dengan bekerja sama dengan PT Alianz Partner. Banyak perubahan dilakukan, mulai dari perluasan lokasi hingga jarak penjemputan.

Sebelumnya layanan 24 jam hanya tersedia di sembilan kota, sekarang menjadi 44 kota. Selain itu, radius penjemputannya dari jarak 10 kilometer hingga 50 km, penarik gratis yang semula hanya satu tahun hingga tiga tahun.

Di luar jumper baterai, ban rusak atau penggantian baterai, ketika mobil mogok bengkel Mitsubishi terdekat akan menjemput Anda dan menyediakan mobil pengganti atau hotel dengan nilai maksimum Rp1,5 juta, dan dapatkan lima liter bahan bakar gratis.

4. Ekspansi Tubuh & Cat

Untuk memastikan konsumen mendapatkan perbaikan pengecatan atau body dengan standar kualitas yang baik, Mitsubishi telah menghadirkan 15 fasilitas body dan cat di seluruh Indonesia. Dan fasilitas ini akan ditambahkan ke lima lokasi hingga Maret 2020.

5. Produk Aftersales Baru

Ada lima produk Mitsubishi baru yang meliputi baterai kering, bola lampu atau lampu, oli MMGO dengan ketebalan 0W-20, pembersih engine atau pembersih dan pelapis engine, serta kit perbaikan ban untuk membantu ketika ban bocor di jalan.

Harganya bervariasi, untuk lampu Rp219 ribu, oli mesin Rp80 ribu per liter. Sementara baterainya dibanderol Rp1,6 juta untuk Pajero dan Xpander Rp800 ribu. Tetapi untuk pembersih mesin, pelapis mesin dan kit perbaikan ban hanya tersedia tahun depan.

Selain itu, konsumen juga dapat berganti ban di bengkel resmi dengan merek Bridgestone untuk Pajero Sport, harganya sekitar Rp1,6 juta hingga Rp2,2 juta. Sementara ban untuk merek yang sama Xpander dijual Rp800 ribu hingga Rp1,2 juta.

Dengan program baru ini berorientasi pada kepuasan dan kenyamanan pelanggan.[Go/Res]

Leave a Reply