Latest News

40 Tahun Suzuki Menemani Aktor Bisnis Indonesia

GARDUOTO – Penjualan kendaraan komersial ringan masih dianggap sebagai pendorong ekonomi. Selama 2018, partai besar segmen kendaraan komersial ringan mencatat angka positif di 107.135 unit. Atau tumbuh sebesar 11% dari penjualan di tahun 2017.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkontribusi pada segmen ini melalui kendaraan pick-up andalannya. Yaitu Suzuki Carry Pick-Up dan Suzuki Mega Carry Pick-up. Dengan partai besar 53.950 unit, Suzuki mengamankan pangsa pasar di segmen 50% pada 2018.

"Ini adalah salah satu alasan Suzuki telah terlibat dalam segmen kendaraan komersial ringan sejak 1976. Harapan kami adalah menyediakan produk yang tangguh, kokoh, ekonomis dan memiliki dimensi besar. Dapatkan respons positif dengan pencapaian penjualan kami," jelas Makmur , Direktur Penjualan 4W PT SIS.

Dia melanjutkan, dari 1976 hingga 2018, total partai besar lebih dari 1 juta unit. Dan selama 10 tahun terakhir kami telah berhasil mendominasi pangsa pasar kendaraan komersial ringan. Sehingga menjadikan produk komersial andalan kami sebagai King of Pick-Up.

Perjalanan Suzuki Indonesia ke segmen komersial dimulai dengan produk pertamanya. Carry Pick-Up ST10 pada tahun 1976 kemudian diperbarui dengan Super Carry ST20 pada tahun 1977 dan Carry ST100 pada tahun 1983.

Sejarah Carry Pick-Up berlanjut dengan kehadiran Carry Futura Pick-up 1.3 pada tahun 1991, dan bergabungnya lini baru di segmen komersial ini, Mega Carry pada tahun 2011. Dengan komitmen dan antusiasme untuk terus berinovasi dan menjadi pelanggan & # 39; mitra bisnis sejati, Suzuki menghadirkan model Carry Pick-Up terbaru pada tahun 2017.

Selama lebih dari 40 tahun, Suzuki Carry Pick-Up telah menemani dan mengukir kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia. Terbukti sebagai mobil Pick-Up yang diandalkan oleh pebisnis. Suzuki Carry Pick-Up dan Mega Carry Pick-Up telah mencapai total partai besar 1.254.185 unit dari tahun 1976 hingga 2018.

Pencapaian penjualan ini didukung oleh konsep SCIENCE yang diterapkan dalam Carry Pick-Up, yaitu "I" untuk & # 39; Bahan Bakar Bensin dan Pemeliharaan & # 39 ;, "L" untuk umur panjang, "M" untuk Muatan banyak, dan "U" yang berarti untung di akhir.

Selain mencapai penjualan lebih dari 1 juta unit, Suzuki Carry Pick-Up dan Mega Carry Pick-Up juga berhasil menjadi pemimpin segmen kendaraan komersial ringan selama 10 tahun terakhir.

Suzuki berhasil membukukan sebanyak 520.528 kendaraan Pick-up Suzuki selama periode 2009-2018 dengan pencapaian akhir pangsa pasar pada tahun 2018 sebesar 50%, menjadikan kendaraan komersial andalan Suzuki King of Pick-up di Indonesia Industri otomotif.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top