Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Toyota-Astra Motor mengadakan program Toyota Holiday Campaign 2019. Tujuannya adalah untuk memberikan pelanggan rasa aman, nyaman, dan pengalaman terbaik dalam perjalanan mudik mereka.

Selama musim mudik lebaran kali ini. Toyota bersama dengan jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan total 316 Poin Layanan Mudik. Baik dalam bentuk pos siaga 24 jam di sejumlah rute mudik di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi, serta jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu, ada 307 titik layanan. Tahun ini ada 9 poin tambahan untuk layanan kepulangan Toyota di berbagai wilayah.

316 The Homecoming Service Point terdiri dari 21 Pos Perintah Peringatan. Semuanya terletak di sepanjang pulau Sumatra, Jawa, Bali, dan Sulawesi. 11 Standby Workshop yang beroperasi selama 24 jam, 44 workshop tetap buka selama liburan Idul Fitri (tetapi tidak 24 jam). Serta 240 bengkel lainnya yang tetap buka seperti jam operasional biasa.

Titik layanan ini akan berlangsung mulai 29 Mei hingga 11 Juni 2019. Khusus untuk Toyota Alert Post, 18 pos akan beroperasi di sepanjang jalur mudik yang berjalan pada 29 Mei – 9 Juni 2019.

Sementara itu, 3 pos lainnya yang tersisa akan berada di jalur / arus balik dari 2 Juni hingga 11 Juni 2019. Tiga stasiun peringatan Toyota yang terletak di arus balik berada di Daerah Istirahat Cikampek Tol 62 Cikampek, Wilayah Istirahat Tol Palikanci KM 208 B Cirebon, serta Tol Jatingaleh – Area Istirahat Krapyak KM 5 Jatingaleh.

"Ini adalah salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan penghargaan atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan sejauh ini," kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor, saat peresmian peringatan Toyota. memposting dan merilis komunitas pengguna Toyota di Rest Area KM 57 Cikampek, Selasa (28/5).[Go/Res]

Leave a Reply