Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hari Honda Bikers (HBD) yang digelar di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Jawa Tengah (30/11) berlangsung meriah.

Acara yang digagas oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini benar-benar masuk dalam agenda yang ditunggu para bikers Honda.

Buktinya, jumlah pecinta sepeda motor Honda di pesta akbar tahunan ini memecahkan rekor lagi. Sebanyak 37.795 pengendara motor menghadiri tiga rangkaian HBD regional di tiga pulau besar dan acara puncak HBD nasional di Ambarawa, Jawa Tengah.

Jumlah bikers yang hadir tahun ini jauh melebihi rekor tahun lalu ketika HBD memasuki usia satu dekade, yakni 33.675 bikers.

Ini merupakan cerminan dari kekompakan dan solidaritas yang kuat antara pecinta motor Honda di Tanah Air yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

HBD telah menjadi "rumah keanekaragaman" bagi pengendara sepeda motor Honda untuk berkumpul bersama dan menjalin persaudaraan yang solid yang merupakan kebanggaan dan inspirasi bagi masyarakat Indonesia (Pride of the Nation).

Seri HBD ke-11 tahun ini dimulai dengan HBD regional Sumatra (5/10) di MTQ Bandar Ali Raja Haji Purna Komplek, Pekanbaru, Riau. Bersama dengan PT Capella Dinamik Nusantara sebagai daerah dealer utama di Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, acara ini berhasil membawa 2.606 pengendara motor.

Kegembiraan pesta bikers Honda berlanjut di pulau Kalimantan, yang terletak di Lapangan Merdeka, Balikpapan, Kalimantan Timur, (12/10), diselenggarakan oleh Astra Motor Balikpapan, dealer utama Honda di Kalimantan Timur. Di sini, 2.508 pengendara motor hadir.

Yang tidak kalah meriah adalah HBD Regional di Sulawesi, yang diselenggarakan oleh Astra Motor Makassar, berperan sebagai dealer Honda di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Ambon.

2.594 pengendara motor dari berbagai daerah di Sulawesi menghadiri acara yang berlangsung di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja, Sulawesi Selatan, (2/11).

Puncaknya, AHM bekerja sama dengan dealer utama di wilayah Jawa Tengah, Astra Motor Semarang, mengadakan HBD 2019.

Melalui aplikasi Honda Community ID (HCID) yang dapat diunduh di Playstore, pengendara motor dari seluruh Indonesia mendaftar dengan antusias.

Tercatat hingga Sabtu (30/11), pukul 00.00 WIB, jumlah total bikers yang bersedia hadir mencapai 30.087 bikers.

Wakil Manajer Umum AHM Perencanaan dan Analisis Pemasaran Andy Wijaya mengatakan pesta besar Honda Bikers Day 2019 menjadi momentum penting bagi para bikers untuk membangun persaudaraan dan kebersamaan.

Leave a Reply