Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tidak tanggung-tanggung! Mungkin itu kata yang tepat untuk PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Pada pembukaan acara GIIAS 209 di ICE BSD, Kamis (18/07) secara resmi meluncurkan tiga produk baru.

Tiga produk yang dimaksud adalah Eclipse Cross, Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), dan Triton baru. Produk-produk ini memiliki target pasar yang berbeda sesuai dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan.

Untuk Outlander PHEV. Mobil tipe Sport Utility Vehicle tipe hybrid ini dijual dengan harga Rp1.289 miliar. Ini berarti bahwa SUV yang diusung utuh dari Jepang menjadi mobil Mitsubishi termahal saat ini.

Ketua Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko, menjelaskan bahwa dia sangat bangga menjadi yang pertama menjual mobil ramah lingkungan di dunia. Dengan teknologi listrik dan plug in hybrid.

"Kami mengembangkan dan memperkenalkan produk model massal, sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia. Hari ini menandai diperkenalkannya PHEV di negara ini sebagai pasar pertama di ASEAN," tambahnya.

Sementara Eclipse Cross juga ditawarkan varian, tetapi SUV yang menggendong mesin 1.500cc turbo memiliki harga yang berbeda sesuai warna. Warna merah dijual dengan harga Rp 483 juta, putih Rp 481 juta, dan warna hitam Rp. 478 juta.

Pabrikan mobil berlambang tiga berlian itu juga menghadirkan Triton baru yang hadir dalam enam varian. Harganya mulai dari Rp250,5 juta untuk manual roda dua tipe GLX roda dua GLX, hingga Rp480,5 juta untuk tipe ganda double cabin otomatis penggerak empat roda otomatis.[Go/Res]

Leave a Reply