Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Lebih dari 3 ribu mobil dari berbagai komunitas Daihatsu di seluruh Indonesia, khususnya Wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya, berkumpul di Yogyakarta pada acara Daihatsu 2019 pada Sabtu (3/8).

Acara ini terasa istimewa karena diadakan di Lapangan Brahma, Candi Prambanan, yang merupakan ikon kebanggaan Indonesia. Serta menjadi salah satu situs warisan budaya dunia yang diakui oleh Organisasi Internasional, UNESCO (Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan PBB).

Sebagai tempat berkumpulnya pemilik Daihatsu, ada lebih dari 3.000 peserta pemilik mobil Daihatsu di seluruh Indonesia.
Hadir dengan sejumlah komunitas mobil Daihatsu yang heboh mulai dari rilis terbaru. Hingga keluaran sebelumnya, seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Cheers, Taft, Charade, Classy, ​​Feroza, dan lainnya, yang juga memberi warna pada kemeriahan acara ini.

Sebagai tempat untuk mengumpulkan ribuan mobil dari berbagai komunitas Daihatsu. Ada garis khusus mobil yang merupakan mobil tua Daihatsu yang legendaris. Seperti yang dipamerkan dengan bentuk antik dan asli di kendaraan mini Klangenan.

Sehingga hal itu dapat membawa suasana pengunjung kembali ke masa tua ala doeloe.

"Dalam bahasa Jawa, Sedulur berarti 'Persaudaraan', bisa juga 'Kekerabatan,' Ini sesuai dengan slogan kami 'Daihatsu My Friend'. Sedulur memiliki arti gotong-royong, gotong royong. Dan saling mengingatkan antara teman dan keluarga," kata Supranoto, Kepala Eksekutif PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).[Go/Res]

Leave a Reply