Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebanyak 24 pengendara sepeda motor Indonesia berkesempatan untuk menjelajahi sensasi berkendara dengan Total Control Honda CBR menjelajahi Malaysia dalam acara Honda Asian Journey (HAJ) 2019.

Mereka akan mengadakan tur dengan 40 pengendara sepeda motor dari negara lain dari Vietnam, Thailand, Malaysia, India dan Filipina.

Selama tur pada tanggal 31 Oktober-3 November, para bikers yang datang dari Jakarta, Yogyakarta, Pontianak, Denpasar, Medan dan Makassar mendapatkan kebanggaan tersendiri karena mereka akan menggunakan perakitan anak Honda CBR250RR.

Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk mencoba motor CBR Honda berperforma tinggi lainnya seperti Honda CBR250RR, Honda CBR500R, Honda CBR650R, Honda CBR1000RR dan Honda CBR1000RR SP.

Di sepanjang rute tur, pengendara sepeda motor yang terdiri dari pemilik Honda CBR250RR dan Sepeda Besar Honda di negara itu dapat merasakan sensasi berkendara Total Control sebagai DNA dari Seri Honda CBR.

Dengan total jarak 582 km, grup tur berangkat dari Sirkuit Internasional Sepang untuk kembali ke Sirkuit Internasional Sepang untuk menyaksikan MotoGP.
Sensasi tur yang berbeda dirasakan ketika melewati berbagai kondisi jalan seperti jalan raya, jalan berliku tajam dan berbukit ke Dataran Tinggi Genting untuk mengikuti kondisi lalu lintas padat di setiap kota yang dilewati.

Deputi Perencanaan & Analisis Pemasaran GM, Divisi AHM Andy Wijaya mengatakan tur ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan menyenangkan di Malaysia, disertai dengan sensasi Total Control Honda CBR250RR dan Total Control Honda CBR seri performa tinggi lainnya.

Pada hari pertama, peserta menerima sesi pelatihan mengemudi keselamatan menggunakan sepeda besar Honda di kompleks Sirkuit Internasional Sepang.

Dalam sesi ini, para peserta berkesempatan untuk mempertajam kembali ketrampilan berkuda mereka dengan sepeda motor besar seperti cara berbelok, pengereman dengan aturan dan prosedur mengemudi dalam tur kelompok.

Para peserta tur mendapat kejutan khusus dengan kehadiran Marc Marquez dan Jorge Lorenzo setelah sesi adaptasi sepeda motor selesai, duo pembalap Repsol Honda Team (RHT) memberikan dorongan dan kiat kiat untuk tur HAJ 2019.

Kemudian para peserta memulai perjalanan satu tahap sejauh 115 km. Mereka dapat langsung merasakan performa tinggi dari Honda CBR Series di sepanjang jalan raya ke titik akhir di Malaka.

Rute tur pada hari kedua menghadirkan tantangan tersendiri bagi peserta tur dalam 4 tahap yang diambil. Tahap pertama, peserta melakukan perjalanan dari Malaka ke Seremban, berjarak 95 km.

Setelah beristirahat sebentar, rombongan melanjutkan tahap kedua ke Kuala Selangor. Para bikers dapat merasakan sensasi Total Control dari Honda CBR Series pada jalan berliku yang terletak di sepanjang tahap kedua sejauh 120 km.

Tahap ketiga diambil dengan menikmati jalan berliku ke BHP Karak sepanjang 70 km. Kegiatan hari kedua ditutup dengan tahap keempat menuju kawasan wisata Dataran Tinggi Genting, yaitu 1.700 meter di atas permukaan laut.

Hari ketiga adalah hari khusus untuk peserta kelompok. Dari ketinggian Genting Highland, mereka berkendara ke pusat kota Kuala Lumpur untuk mengunjungi Petronas dan Menara KLCC.

Grup tur mengabadikan kebersamaan mereka di salah satu lokasi ikonis Malaysia, Menara Kembar. Di malam hari, acara khusus lainnya menyambut para pembalap seri Honda CBR di acara HAJ Racing Night. Pada kesempatan ini, mereka kembali bertemu dengan pembalap RHT, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.[Go/Ags]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020