• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Bulan: April 2019

Land Rover Discovery Generasi 5 Akhirnya Diaspal di Indonesia

GARDUOTO – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Distributor Resmi Jaguar Land Rover di Indonesia. Hari ini, Selasa (30/04) memperkenalkan varian Land Rover Discovery baru dan penyempurnaan Land Rover Discovery Sport.

"Land Rover di Indonesia terus menjadi merek SUV mewah dengan kemampuan off-road pertama yang dicari keluarga di Indonesia. Karena sangat mampu dan mendukung kegiatan keluarga sehari-hari modern," kata Roland Steahler, Chief Operating Officer Jaguar dan Land Rover Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga.

Mesin Baru

Penemuan generasi kelima ini telah secara resmi diperkenalkan di pasar global sejak September 2016. Sekarang mendapatkan opsi mesin baru untuk konsumen di negara ini. Jika sebelum Discovery hanya membawa supercharger 3.0 liter V6.

Jadi sekarang konsumen di Indonesia bisa mendapatkan opsi Discovery dengan alat pacu jantung 4 silinder segaris dengan 2,0 liter yang mendapat injeksi turbocharger.

"Discovery adalah SUV terbaik yang menawarkan desain teknis dan rekayasa revolusioner. SUV tiga baris dengan tempat duduk dan kapasitas tujuh penumpang. Sekarang dapatkan pilihan mesin baru yang menawarkan efisiensi bahan bakar. Dan kurangi emisi gas buang, tanpa mengorbankan kemampuannya sebagai SUV penjelajah terbaik, "kata Jentri Izhar, Direktur Merek Jaguar dan Land Lover Indonesia – PT Wahana Auto Ekamarga

Velg 20 inci dengan desain baru yang membuat penampilan lebih segar. Sedangkan di kabin Discovery dirancang untuk menampung 7 penumpang. Sehingga 95% orang dewasa dapat leluasa duduk di kursi belakang.

Menariknya, Discovery juga mengusung teknologi pelipatan bangku pintar. Sehingga pemilik dapat mengatur konfigurasi bangku di baris kedua dan ketiga secara elektrik melalui sentuhan tombol.

Untuk menambah kenyamanan di dalam kabin. Sistem audio sekarang menggunakan peringatan Meridian ™ Sound System. Serta tersedia hotspot WiFi untuk mengakomodasi kebutuhan akses internet bagi penumpang.

Sistem infotainment sekarang memiliki Display Driver Interaktif dan untuk memantau kondisi sekitar mobil 360o Surround Camera tersedia. Di kursi baris kedua terdapat 2 port USB untuk memudahkan penumpang belakang mengisi ulang baterai mereka.

Baru-baru ini, sumber daya di balik kap mesin adalah mesin 4-silinder sejalan dengan pengisian ulang turbocharger, yang dapat menghasilkan tenaga puncak 300 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 400 Nm di kisaran 1.500 – 4.000 rpm.

Mesin yang merupakan bagian dari keluarga mesin Ingenium yang dimiliki oleh Jaguar Land Rover disandingkan dengan transmisi otomatis 8-speed ZF lansiran yang telah dilengkapi dengan Command Shift. Land Rover Discovery dengan mesin 2.0 liter memiliki banderol harga Rp 2.499.000.000 (off the road).[Go/Res]

Layanan Promo berkala Toyota Tebar untuk Menyambut Persiapan Lebaran

GARDUOTO – Toyota Indonesia telah menyiapkan promo layanan kendaraan berkala bagi para pelanggannya, untuk menyambut persiapan liburan Idul Fitri.

Promo ini merupakan komitmen PT Toyota Astra Motor, dalam menyediakan Beyond Service untuk pelanggan setia.

Tahun ini, program yang berjudul Promo Toyota dari Toyota Mudik Asik – Layanan Lebih Mudah, Makin Indah Silaturahmi diadakan dari 15 April hingga 11 Mei 2019, untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Toyota.

Melalui program ini, pelanggan diundang untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga mereka dapat menyiapkan kendaraan mereka sedini mungkin sehingga liburan dan perjalanan mudik dapat berjalan dengan aman, lancar dan nyaman di luar harapan mereka.

Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor mengatakan bahwa, Toyota berkomitmen untuk menyediakan Beyond Service dengan kehadiran program layanan berkala menjelang Idul Fitri setiap tahun.

"Orang-orang Indonesia memiliki budaya untuk pulang ke rumah setelah kedatangan Idul Fitri dan pergi ke luar kota selama liburan Natal & Tahun Baru." Sebagian besar perjalanan dilakukan dengan menggunakan kendaraan pribadi, "tambah Henry.

Setiap tahun, Toyota menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia, dengan mengadakan sejumlah program Idul Fitri.

Program-program ini adalah salah satu bentuk komitmen, dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan penghargaan kepada pelanggan & # 39; kepercayaan dan loyalitas sejauh ini.

Toyota selalu lebih dekat dengan pelanggannya, salah satunya adalah melalui berbagai agenda nasional dan perayaan hari libur besar di negara itu, seperti Lebaran dan musim mudik setiap tahun.

Selain itu, Toyota selalu fokus pada kualitas layanan, termasuk program Promo Toyota Mudik Asik yang juga merupakan bagian dari edukasi bagi pelanggan, dalam memelihara kendaraan mereka sehingga mereka merasa nyaman dan aman untuk digunakan dalam perjalanan mudik Lebaran.

Apalagi kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota.

Sementara itu, kondisi infrastruktur jalan dan fasilitas pendukung lainnya di masing-masing daerah belum merata.

"Itulah latar belakang keberadaan program layanan periodik. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan kedamaian, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan dalam pulang ke kampung halaman," jelas Henry.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel Toyota resmi di Indonesia, didukung oleh teknisi yang terlatih dan andal.

Selain fasilitas dalam bentuk diskon tenaga kerja layanan, program ini juga memberikan diskon untuk bagian-bagian tertentu.

Untuk program Promo Toyota Mudik Asik tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk layanan dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu.

Rinciannya berupa diskon biaya layanan sebesar 25%, untuk kendaraan> 5 tahun atau> 100.000 km, dan 20% untuk kendaraan ≤5 tahun atau .000100.000 km.

Selain mendiskontokan biaya layanan, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 20%, untuk mengganti oli TMO Full Synthetic dan diskon 10% untuk oli oli TMO Synthetic.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, termasuk diskon masing-masing 5% untuk Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, dan Brake Fluid.

Namun, diskon pada layanan layanan dan potongan harga bagian dapat diperoleh jika pelanggan melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki oleh Toyota telah mencapai 330 outlet yang tersebar di 34 provinsi di negara ini, dan mencapai area level 2 (kabupaten / kota).

Jaringan resmi Toyota menyediakan layanan luar biasa yang tidak hanya melayani penjualan, tetapi juga menghadirkan layanan purna jual yang dilengkapi dengan fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharaan, pengadaan suku cadang, dan body & paint.[Go/Hml]

Mitsubishi Klaim Biaya Perawatan XPANDER Lebih Murah Daripada Pesaing

GARDUOTO – Dalam membeli mobil, biaya perawatan dan suku cadang merupakan salah satu pertimbangan calon pelanggan. Apalagi untuk pembeli di segmen mobil keluarga, seperti Mitsubishi XPANDER.

Dengan melihat ini, PT Mitsubishi Motor Indonesia Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Mengklaim biaya untuk mempertahankan MPV kecil andalannya lebih murah daripada pesaingnya. Hasil ini didasarkan pada penelitian internal PT MMKSI dengan membandingkan produk yang sama di kelasnya.

Adam Rahman, Kepala Departemen Perencanaan Aftersales, PT MMKSI menjelaskan. Biaya perawatan yang rendah ini, karena konsumen Mitsubishi XPANDER akan mendapatkan paket SMART.

"Paket ini gratis, kecuali konsumen ingin menambah paket dari emas ke berlian," jelas Adam di booth Mitsubishi Motors di Telkomsel IIMS 2019, di JIExpo, kemayoran, Jakarta Pusat.

Adam melanjutkan, paket layanan SMART ini akan membuat biaya perawatan Mitsubishi XPANDER lebih murah daripada pesaing. Jika dihitung, biaya layanan 1 hingga 10 ribu km gratis, maka 20 ribu hingga 50 ribu kilometer juga gratis, sedangkan pesaing harus mengeluarkan biaya sekitar Rp. 4.000.000.

Sementara untuk 60 ribu km hingga 100 ribu km, biaya XPANDER Mitsubishi Rp 5.839.800, Toyota Avanza baru adalah Rp 7.328.000. Jadi, total biaya perawatan hingga 100 ribu km, Mitsubishi XPANDER 45 persen lebih efisien dengan Toyota Avanza dengan total biaya Rp 5.839.800 dibandingkan dengan Rp 11.333.000.[Go/Res]

Suzuki Saturday Night Ride Mempersembahkan 400 Bikers di Surabaya

GARDUOTO – Acara Suzuki Saturday Night Ride yang diadakan di Kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur dihadiri oleh ratusan pengendara motor Suzuki. Bikers berangkat dari dealer Indrapura Suzuki ke Sirkuit Bung Tomo, Jawa Timur (27/04).

Hampir 400 pengendara sepeda motor Suzuki bergabung di klub / komunitas dan mendaftar secara pribadi. Dan mengikuti Suzuki Saturday Night Ride Surabaya. Didukung oleh dealer utama setempat, Sejahtera Motor Gemilang – Indrapura. Suzuki mendominasi jalan-jalan Sabtu malam di Surabaya dengan meriah dan lalu lintas masih tertib.

Perjalanan kelompok peserta, yang dimulai di dealer Suzuki Indrapura, melintasi pusat-pusat keramaian di Surabaya. Kemudian melalui Tugu Pahlawan, Embong Malang, Kalianak, Wilangun kemudian berakhir di Sirkuit Bung Tomo. Yang terakhir telah dicintai oleh masyarakat Jawa Timur untuk total perjalanan sekitar 35 kilometer.

Kerumunan pengendara motor Suzuki yang hadir di Sirkuit Bung Tomo disambut oleh Cornering Indonesia Surabaya (COINS). Yang juga berpartisipasi dalam mengelola kegiatan balap di Sirkuit Bung Tomo.

Mereka juga menerima pembekalan yang baik dan benar tentang teknik menikung dan balap, serta sosialisasi keselamatan berkendara yang disampaikan oleh perwakilan dari COINS.

Tak ketinggalan, ada juga demonstrasi teknik menikung oleh pengendara motor profesional, dan sebagai puncaknya semua peserta diajak berparade keliling dua putaran Sirkuit Bung Tomo pada malam hari.

Banggas F. S. Pardede, Manajer Pemasaran 2W SIS merasa senang melihat antusiasme para peserta. Kami sangat yakin bahwa para pecinta dan pengguna sepeda motor Suzuki sangat suka diundang untuk naik bersama ke lokasi-lokasi populer, seperti salah satu Sirkuit Bung Tomo Jawa Timur ini.

"Jumlah peserta terdaftar melebihi harapan kami, yang berarti kami terus antusias mengadakan Suzuki Saturday Night Ride di wilayah lain," katanya.

Banggas juga mengucapkan selamat atas pembentukan Bandit Masyarakat Indonesia Jawa Timur, semoga akan selalu kompak, solid dan terus bekerja sama dengan Suzuki.[Go/Res]

FIFGROUP Membuka Bank Wakaf Mikro di Jayapura

GARDUOTO – PT Astra International Tbk (Astra) bersama dengan PT Federal International Finance (disebut FIFGROUP) meresmikan Bank Wakaf Mikro (BWM) Papua Pesantren Pesantren Honai Sejahtera untuk Ya Bunayya – Jayapura. Bank ini adalah BWM keempat untuk Grup Astra.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso dan Kepala Urusan Korporasi PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas.

Tujuan pembentukan BWM adalah untuk mendukung program OJK. Untuk meningkatkan inklusi keuangan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar pesantren dan daerah pedesaan.

"Semoga komitmen Astra dan Astra Financial dalam mendukung BWM ini dapat terlaksana dengan baik. Untuk dapat berperan aktif dalam berkontribusi meningkatkan kualitas rakyat Indonesia. Ini sejalan dengan aspirasi Astra. untuk makmur dengan bangsa, "kata Pongki Pamungkas.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya menambahkan bahwa tujuan pendirian BWM sejalan dengan misi perusahaan untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat atau membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

Pertumbuhan FIFGROUP tentunya tidak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh masyarakat, dimana FIFGROUP PEDULI memiliki 4 pilar yang terdiri dari pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Dalam peresmian Pondok Pesantren BWM Yaa Bunayya, Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano, Kepala Urusan Publik Perusahaan Astra Pongki Pamungkas, CEO FIFGROUP hadir.[Go/Res]

Mitsubishi Membuka Dealer ke-133 di Kendari

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan dealer ke-133 terbaru. Dealer ini adalah jaringan dealer penumpang dan kendaraan ringan yang meliputi Kendari dan sekitarnya.

Dealer ini adalah hasil kolaborasi dengan PT Makassar Mandiri Putra Utama (MMPU) atau dikenal sebagai BETA Berlian.

Berlokasi di Jl. La Ode Hadi No. 180, Bypass Kendari, 93117. Dibangun di area seluas 2.068 m2. Dilengkapi dengan area showroom 160 m2 dan area workshop 234 m2.

Diresmikan oleh Imam Choeru Cahya yang merupakan Executive General Manager Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI, dealer ini menjadi jaringan dealer Mitsubishi Motors kedua di wilayah Kendari dan Sulawesi Tenggara.

"Model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia telah menerima penerimaan yang baik dari publik. Terbukti dengan dominasi Mitsubishi Motors model yang cukup tinggi, seperti Mitsubishi XPANDER, PAJERO SPORT, Triton 4 × 4, dan L300 adalah pemimpin pasar di kelasnya, "kata Imam Choeru Cahya, Executive General Manager, Sales & Marketing.

Dia melanjutkan, dengan hadirnya layanan kami di Kendari, kami berharap dapat mempertahankan keberadaan kendaraan kami dan memperluas layanan, sehingga konsumen dapat merasakan kualitas dan kenyamanan yang diberikan oleh Mitsubishi Motors.

Dealer ini yang terletak di ibu kota Sulawesi Tenggara memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, di mana penduduk di daerah ini memiliki tingkat konsumsi yang cukup tinggi.

Lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang hadir di dealer ini terdiri dari XPANDER, SPORT PAJERO, TRITON, SPORT OUTLANDER, dan L300. Pendapatan diterima dengan baik oleh model SPORT PAJERO di wilayah Kendari dengan pangsa pasar 78,9% pada periode Januari-Maret 2019.

Hal yang sama berlaku untuk model kendaraan TRITON dan L300 dengan masing-masing model mendapatkan pangsa pasar 62,5% dan 75% pada periode Januari-Maret 2019.[Go/Res]

Ratusan Anggota Komunitas Mitsubishi Motors Hadir di Telkomsel IIMS 2019

GARDUOTO – Tidak hanya melayani konsumen dalam hal penjualan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) di pameran otomotif International Motor Show Indonesia Telkomsel mengundang komunitas Mitsubishi Motors pada 27 April dan 28 2019 untuk berpartisipasi dalam pameran mobil.

Komunitas yang hadir adalah XPANDER Mitsubishi Owner Club (X-MOC). Komunitas Pemilik Pajero (POC), Pajero Indonesia One (PI1), Pajero Sport Family (PSF). Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI), dan Indonesia Mirage Club (IMEC).

Setiap komunitas membawa 30 perwakilan anggotanya untuk menghadiri pameran otomotif International Motor Show Indonesia (Telkomsel IIMS) Telkom9.

Sejalan dengan ini, PT MMKSI membentuk sinergi positif dengan mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas Mitsubishi Motors.

Tidak hanya itu, PT MMKSI juga telah melibatkan masyarakat dalam acara yang diselenggarakan atau dihadiri oleh PT MMKSI.

Seperti dalam kampanye XPANDER Ton Kebahagiaan Nyata (TORH). Dimana komunitas XPANDER dari Komunitas Pemilik Mitsubishi (X-MOC) berpartisipasi dalam kampanye XPANDER TORH di 9 kota.

"PT MMKSI mengundang pengguna setia produk-produk Mitsubishi Motors. Bergabung dengan beberapa komunitas untuk datang dan berpartisipasi dalam kegiatan Mitsubishi Motors di Telkomsel IIMS 2019. Dengan melibatkan komunitas di kegiatan stan Mitsubishi Motors, kami ingin mensosialisasikan informasi terbaru tentang Mitsubishi Lini produk kendaraan bermotor bermotor serta kampanye terbaru yang kami perkenalkan di Telkomsel IIMS 2019, "kata Intan Vidiasari, Deputi Manajer Umum Kantor Koordinasi & Pengembangan, PT MMKSI.

Dia melanjutkan, ini adalah wujud komitmen PT MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai merek teratas, dengan menjalin hubungan positif dengan pelanggan setia Mitsubishi Motors.[Go/Res]

Hadiah Toyota Ramadan Toyota Alphard hadir

GARDUOTO – Toyota Ramadhan Prize adalah program, untuk mewujudkan komitmen Beyond Service kepada pelanggan setia Toyota.

Melalui program THR ini, pelanggan yang membeli kendaraan Toyota sepanjang April – Juni 2019 mendapatkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam hadiah lotere 1 unit Alphard, 3 unit Fortuner, dan 9 unit Kijang Innova.

"Toyota kembali menghadirkan THR sebagai apresiasi kepada pelanggan dan sebagai bagian dari perayaan kedatangan Ramadhan. Pelanggan yang membeli kendaraan di dealer atau di TIIMS 2019, mendapat kesempatan untuk mengambil program THR," kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran dari PT Toyota-Astra Motor.

Pengundian pemenang akan dilakukan 3 kali atau setiap bulan, di mana setiap periode pengundian akan memiliki 1 pemenang Fortuner dan 3 pemenang Kijang Innova.

Pada bulan lalu akan ada undian, untuk mendapatkan hadiah utama dalam bentuk Alphard.

Pelanggan Toyota yang membeli paket TAF dan ACC mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lebih banyak, karena akan ada tambahan kupon 1 lotre mobil dan 1 kupon lotre lainnya dengan total 60 hadiah Apple Watch Series 4.

Tidak hanya hadiah mobil, program THR juga menyediakan promo TAFS & ACC yang menarik, untuk pembelian kendaraan tertentu.

Untuk pembelian mobil Fortuner, Yaris dan Kijang Innova, harga khusus ditawarkan di bulan Ramadhan.

Selain itu, ada juga promo DP khusus untuk pembelian AGYA di mana pembayaran pertama / TDP dimulai dari Rp. 16 juta, sedangkan untuk Calya / TDP pertama yang dibayar mulai dari Rp. 15 juta.

Khusus untuk semua karyawan di seluruh Indonesia, dalam menyambut Idul Fitri, Anda akan diberikan cicilan 1 bulan gratis untuk pembelian AGYA.

Ini adalah peluang bagus untuk membeli mobil Toyota sekarang, karena pelanggan bisa mendapatkan begitu banyak program khusus dari Toyota dan kejutan dalam bentuk hadiah menarik. [Go]

DFSK 560 Ternyata Memiliki Segudang Fitur Lanjutan

GARDUOTO – Mungkin masih banyak konsumen yang penasaran dengan teknologi dan fitur yang baru saja diperkenalkan DFSK 560 beberapa waktu lalu.

Untuk alasan ini, PT Sokonindo Automobile melakukan kegiatan Teknologi Bedah. Dengan mengundang rekan-rekan media, Senin (29/04) di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh manajemen DFSK dan Taqwa Suryoswasono dari Garden Speed ​​Workshop.

Dalam kesempatan ini Manajemen DFSK menjelaskan berbagai fitur dan cara kerja yang ada di DFSK Glory 560, sehingga media dapat menyebar seluas mungkin dan masyarakat memahami kegunaan fitur-fitur ini. Selain itu Taqwa Suryoswasono memberikan kesaksiannya tentang DFSK Glory 560 setelah beberapa hari mencoba mengemudi.

"Kami ingin mengedukasi publik melalui mitra media tentang berbagai fitur yang tersedia di DFSK Glory 560. Di era modern dan canggih saat ini, semakin banyak fitur yang tertanam dan dimaksudkan untuk memfasilitasi penumpang selama perjalanan," kata Public Relations dan Manajer Digital PT Sokonindo Automobile, Arviane.

Dia melanjutkan, nanti mereka bisa memaksimalkan beberapa fitur yang ada, dan benar-benar membuat perjalanan mereka aman dan nyaman.

DFSK menyematkan berbagai fitur mulai dari eksterior, interior, dan hingga sistem keamanan yang modern dan lengkap. Arviane menjelaskan bahwa SUV terbaru dari DFSK memiliki fitur keamanan lengkap dan lebih dari cukup untuk mendukung perjalanan harian.

DFSK melengkapi DFSK Glory 560 dengan sejumlah fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Mulai dari Electric Parking Brake (EPB) yang memfasilitasi pengoperasian rem parkir, sistem pengereman disc pada keempat roda memberikan stabilitas saat pengereman.

Anti-Lock Braking System (ABS) yang didukung oleh Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi. Emergency Brake Assist (EBA) yang dapat diandalkan saat melakukan pengereman mendadak.

Hill Hold Control (HHC) yang dapat menjaga mobil dalam posisi menanjak, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga stabilitas mobil saat menikung, hingga Dual Airbag System yang siap untuk memberikan perlindungan ketika mobil mogok.

"Jika kita lihat, kecepatan mengemudi rata-rata di Jakarta adalah sekitar 18-28 kilometer per jam." Jika kita melihat kondisi dan membandingkan dengan fitur yang ditawarkan, maka DFSK Glory 560 menawarkan solusi mobilitas yang lebih dari cukup dan layak untuk dicoba. untuk menemani kegiatan sehari-hari, "kata Arviane.

Selain itu, fitur yang akan terasa selama perjalanan adalah penggunaan head unit layar sentuh 8 inci. Sistem hiburan ini telah mengadopsi radio, bluetooth, musik, gambar, video, mirroring smartphone, dan GPS sehingga perjalanan tidak membosankan.

"Pencerminan GPS dan telepon pintar di unit kepala mengambang sangat berguna selama perjalanan. Pengemudi tidak perlu repot memasang dan melihat GPS dari layar ponsel pintar kecil, yang pada akhirnya dapat mengganggu konsentrasi mengemudi. Semuanya cukup terpusat di head unit, dan posisinya di dashboard memudahkan pengemudi untuk mengoperasikan dan melihat GPS selama perjalanan, "katanya.[Go/Res]

Biaya Pemeliharaan Suzuki New Carry Pick Up lebih terjangkau

GARDUOTO – Suzuki New Carry Pick Up yang diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan dengan memperkuat layanan purnajual produk terbarunya melalui program promosi untuk layanan Carry Carry Baru.

"Salah satu faktor kepercayaan bagi pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan yang dapat diandalkan adalah biaya perawatan yang terjangkau, terutama bagi pebisnis yang memperhatikan aspek ekonomi," kata Riecky Patrayudha, Service Dept. Head of 2W, 4W dan Marine PT SIS.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dengan generasi Carry Pick Up terbaru. Kami juga menyediakan biaya layanan berkala yang sangat terjangkau dan program oli mesin gratis hingga 50.000 km saat melakukan pembelian samoai pada 30 September 2019.

Harapan kami adalah bahwa New Carry Pick Up di masa depan akan lebih mendorong kegiatan komersial di Indonesia, dan menguntungkan pengusaha.

Seluruh biaya perawatan berkala yang ditawarkan kepada konsumen Suzuki New Carry Pick Up hingga 50.000 km hanya sekitar Rp. 2,3 juta. Biaya ini termasuk layanan, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil (SGO) tetapi tidak termasuk biaya operasi kendaraan harian dan biaya tak terduga lainnya.

Khusus untuk periode pembelian hingga 30 September 2019, PT SIS mengadakan program oli mesin gratis. Penggantian filter oli dan paking oli hingga penggunaan 50.000 km, sehingga biaya layanan reguler akan jauh lebih murah.

Nantinya, konsumen akan diberikan stiker khusus di halaman depan buku layanan dan halaman Kupon Layanan Gratis (KSG). Program promo ini berlaku untuk unit dengan proses faktur polisi hingga 30 September 2019.

Konsumen kendaraan komersial Suzuki secara konsisten memberikan Carry Pick Up karena mereka dapat mendukung pengembangan bisnis pemiliknya. Dari generasi ke generasi, Carry Pick Up telah terbukti menjadi armada transportasi yang andal dan ekonomis.

"Kepercayaan pelanggan pada Suzuki Carry adalah bukti bahwa kami terus meningkatkan kualitas produk dan layanan serta purna jual melalui jaringan penjualan, layanan, dan suku cadang di seluruh nusantara. Selain itu, harga jual kembali yang tinggi, juga berkontribusi pada pilihan Suzuki -sebagai armada bisnis dan investasi yang menguntungkan, "simpul Riecky.

Scroll to top