Latest News

2019 Vespa World Days Membawa Kehidupan di Zanka

GARDUOTO – Penyelenggaraan Hari Dunia Vespa 2019 kali ini akan diadakan di Kota Zanka, Hongaria dan telah diadakan pada 6-9 Juni 2019.

2019 Hari Dunia Vespa dimeriahkan dengan ratusan klub Vespa yang hadir dari 38 negara. Dan lebih dari 3.000 unit Vespa datang bersama dengan Vespisti (pecinta Vespa) dari semua negara di Eropa, Hong Kong, Kanada, Israel, Jepang, Filipina, Australia, dan Indonesia.

Acara tahunan Vespa World Days tahunan ini adalah acara akbar bagi para pecinta Vespa. Acara ini juga dihadiri oleh mereka yang ingin tahu dan ingin tahu lebih banyak tentang skuter Italia yang ikonik ini.

Tahun ini adalah tahun yang penuh petualangan bagi pengendara Vespa yang berkendara ke kota Zanka. Pengendara Vespa sering bertemu dan mencari teman baru selama perjalanan.

Pada acara tahun ini, pengendara dapat mengambil bagian dalam kompetisi Piala Vespa. Sebuah kompetisi antara anggota klub Vespa yang terdiri dari 49 tim yang mewakili 11 negara.

Vespa World Days, hari perayaan untuk memperingati legenda Vespa bersama dengan lebih dari 18 juta unit dari seluruh dunia. Vespa telah menyatukan berbagai budaya dan generasi dan telah menjadi simbol cinta dan persatuan.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top