Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk lebih dekat dengan konsumennya, Toyota mengadakan Avanza-Veloz Festival Trip Proudly Proudly (di negara yang sama) di 11 kota besar di Indonesia.

Festival Bangsa-Bangsa Avanza-Veloz telah menjadi pilihan tidak kurang dari 100.000 orang di 11 kota besar di Indonesia, termasuk pengguna Avanza-Veloz yang kini semakin menjadi bangsa besar dengan total hampir 1,8 juta pengguna, yang menambah nilai. sampai akhir pekan bersama teman dan keluarga.

"The Avanza-Veloz Nation Festival adalah bentuk komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, terutama bagi pengguna Avanza-Veloz yang pada tahun 2019 semakin menjadi negara besar dengan lebih dari 73 ribu pengguna baru , "kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Jimmi menambahkan bahwa kami bersyukur bahwa Avanza-Veloz, yang sekarang terlihat lebih modern dan nyaman tanpa mengabaikan DNA sebagai MPV yang andal dan tangguh, masih diyakini sebagai MPV terlaris di Indonesia dengan jumlah pengguna hampir 1,8. juta.

Sejak awal, Avanza dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan MPV 7 kursi yang nyata. Pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2003, Avanza mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia karena dianggap mampu memenuhi kebutuhan mereka.

Ini bisa dilihat dari angka penjualan Avanza lebih dari 40.000 unit pada akhir 2004.

Respons positif yang diberikan komunitas kepada Avanza, Toyota terus meningkatkan kinerja dan penampilan Avanza hingga Avanza lahir pada generasi kedua di 2011.
Empat tahun kemudian, Toyota memperkenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang mengalami banyak peningkatan, terutama dalam performa mesin, fitur kenyamanan dan keselamatan.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pengguna Avanza-Veloz yang telah dengan baik menerima fitur-fitur terbaru yang kami sajikan di New Avanza dan New Veloz. Kami bersyukur bahwa penjualan Avanza-Veloz tahun ini naik 8,9% dibandingkan tahun lalu, sedangkan Low MPV pasar menurun sebesar 11,8% pada periode yang sama, "simpul Soerjopranoto.[Go/Res]

Leave a Reply