Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Acara pasar jongkok otomotif dengan nama Bukalapak Parjo 2019 akan kembali menyapa penggemar otomotif. Parjo 2019 ini adalah acara kedelapan dan terus melahirkan ide-ide baru.

"Misi Parjo ini tercermin dalam tagline Gerakan Kreatif Indonesia. Kami tidak terbatas pada penggemar otomotif. Tetapi juga melihat sarana promosi dan gaya hidup yang berkaitan dengan otomotif," kata Gusno, Rabu (26/6) di Karburator Spring Bintaro, Jakarta Selatan. .

Dia menambahkan bahwa perubahan ini dilakukan karena melihat tren digital yang telah meningkat pesat belakangan ini. Semakin banyak orang yang melek digital.

"Pada awalnya, Parjo mulai dengan membeli dan menjual mobil bekas, tetapi akhirnya tumbuh dengan berbagai kreatif lokal," katanya.

Sehingga secara keseluruhan acara tahunan ini memadukan konsep otomotif, gaya hidup, hobi, komunitas dan hiburan. Parjo 2019 ini dipastikan akan dimeriahkan oleh 200 peserta dengan target mencapai Rp. 7,5 miliar

The 2019 parjo direncanakan berlangsung pada 6-7 Juli 2019, mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB, di Museum Purna Bahkti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Pengunjung dapat memasuki area pasar jongkok dengan membayar tiket masuk sebesar Rp50.000 (pembelian offline) dan Rp35bb (pembelian online).[Go/Res]

Leave a Reply