Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebanyak 200 siswa Sekolah Vokasi Wahana Honda mengambil tes kerja sebagai mekanik dari Stasiun Servis Resmi Honda Honda (AHASS) yang berlokasi di wilayah Jakarta dan Tangerang yang berlangsung dari 22 hingga 24 Januari 2020 di gedung Wahana Artha, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan oleh Dealer Utama Sepeda Motor Honda Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati adalah upaya untuk mendukung kebijakan kejuruan pemerintah terkait dengan dunia bisnis untuk memberikan peluang kerja bagi lulusan SMK.

"Program Pengembangan Mekanik ini adalah bukti dari dukungan Wahana dan Honda untuk memberikan kesempatan bagi lulusan kejuruan untuk bekerja setelah lulus," jelas Kepala Grup CSR Wahana, Ronnal Prawira.
Lebih lanjut dijelaskan, semua peserta yang hadir adalah siswa dari 55 sekolah menengah kejuruan yang dibimbing oleh Wahana Honda.

Program MDP kali ini adalah yang keempat diadakan oleh Wahana untuk lulusan kejuruan jurusan Teknik dan Bisnis untuk Sepeda Motor Honda. Ada dua tahap ujian yang harus dilalui oleh lulusan kejuruan, yaitu tes psikologi dan praktik.

"Komitmen Wahana tidak hanya memberikan peluang untuk bekerja di 323 AHASS di Jakarta dan Tangerang, tetapi juga meningkatkan kualitas lulusan dengan berbagai program pendirian usaha di 55 Sekolah Kejuruan Honda Wahana," pungkas Ronnal.[Go/Res]

Leave a Reply