Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sirkuit Internasional Sentul dipastikan akan dimeriahkan oleh 200 pecinta Honda CBR pemula dari berbagai daerah pada 6-8 Desember 2019.

Acara ini diadakan untuk memeriahkan seri ketiga Hari Balap CBR Indonesia 2019.

Kegiatan ini merupakan ajang bagi pecinta kecepatan sepeda motor Honda untuk bisa merasakan sensasi kecepatan sepeda motor di arena pacuan kuda.

Dengan tema "Saatnya Mengendalikan Total," Hari CBR Indonesia 2019 diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan jaringan dealer utamanya dan Asosiasi CBR Honda (AHC).

Dalam acara ini, kelas baru Pameran Junior dibuka secara khusus untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang berusia di bawah 16 tahun untuk mengalami seri Honda CBR berkinerja tinggi.

Selain Junior Exhibition, AHM juga menghadirkan kelas-kelas lain untuk pengguna seri CBR yang dibagi menjadi dua kelas, yaitu 150cc dan 250cc. Setiap kelas memiliki tiga kategori, yaitu komunitas, non-komunitas, dan kategori terbuka.

Sebelum melakukan lomba, para peserta mendapat petunjuk terkait dengan teknik balap di sesi coaching clinic (7/12) dari pembalap Moto 2 World Grand Prix Dimas Ekky Pratama.

Dalam sesi ini, pengendara sepeda motor akan menerima pendidikan dalam bentuk teori dan pengetahuan tentang teknik balap seperti ngebut, menikung, dan pengereman.

Wakil Manajer Umum Perencanaan dan Analisis Pemasaran AHM Andy Wijaya mengatakan Hari Balap CBR Indonesia, yang telah diadakan tiga kali tahun ini, bertujuan untuk mengakomodasi antusiasme yang tinggi dari para pengendara motor Honda CBR yang menyukai kecepatan.

Dalam acara ini, AHM berharap pengendara dari segala usia dapat merasakan sensasi berkendara dengan kontrol penuh melalui Hari Balap CBR Indonesia.

"Untuk pecinta sepeda motor dengan konsep Total Control, kami menghadirkan kelas baru di Hari Balap CBR Indonesia. Kelas ini memberikan kesempatan bagi mereka yang berusia di bawah 16 tahun untuk dapat langsung menguji seri Honda CBR yang memiliki DNA balap, "kata Andy.

Pada Hari Balap CBR Indonesia 2019, berbagai kegiatan menarik lainnya juga dihadirkan untuk pecinta CBR Honda.
Di antara Bikers Parade, pertemuan komunitas Honda, berbagai permainan menarik, dan kelas modifikasi melalui CBR Modif Contest untuk kategori CBR 150 dan CBR 250, kelas ini dihadiri oleh komunitas Honda CBR dari berbagai daerah di Indonesia.[Go/Ags]

Leave a Reply