Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) secara resmi menyerahkan 20 unit Tata Prima 2528.K 6 × 4 kepada PT Topabiring Trans Logistik (TTL), di markas semen Tonasa, Kabupaten Pangkep, Senin (5/8).

Tata Prima 2528.K 6 × 4 adalah truk off-road untuk aplikasi dump truck. Didukung 280 hp dengan berat kendaraan kotor 25 ton (GVW).

"Seperti yang kita ketahui, kami menyerahkan 10 unit dump truck Tata Prima 2528.K kepada PT Topabiring Trans Logistik di Makassar. Sejak diluncurkan pada tahun 2017 Tata Prima 2528.K dump truck telah menjadi juara di sektor pertambangan dan infrastruktur," kata Direktur Utama TMDI, Biswadev Sengupta.

Biswadev menambahkan bahwa kami berharap bisnis Topabiring akan terus tumbuh dengan Tata Prima 2528.K 6 × 4, dan Tata Prima dapat berperan dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Sementara itu, menurut perwakilan dari perusahaan PT Topabiring Trans Logistik. Perusahaan angkutan material dan transportasi darat yang merupakan afiliasi PT Semen Tonasa berharap Tata Prima 2528.K 6 × 4 dapat meningkatkan kinerja perusahaan.

Mereka percaya Tata Prima dapat membantu mencapai target yang diharapkan. Mereka juga menyatakan puas dengan kualitas kendaraan pada saat kedatangan. Seiring dengan pasokan suku cadang termasuk mekanik khusus yang siap memberikan dukungan langsung setiap saat.[Go/Res]

Leave a Reply