Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— Pameran Mobil Internasional GAIKINDO Indonesia International atau pameran GIIAS 2019 menampilkan serangkaian mobil baru dari 32 merek utama dunia (peluncuran perdana global). Data terakhir yang dikumpulkan oleh Tempo, ada 16 model mobil baru hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang (Banten), dari 18 hingga 28 Juli 2019.

GIIAS 2019 yang mengusung tema Future in Motion diwarnai dengan hadirnya mobil bertenaga listrik murni atau hybrid. Selain itu ada juga banyak mobil dengan teknologi dan inovasi terbaru.

Berikut 16 mobil baru yang diprediksi akan menarik perhatian di ICE, BSD City, Tangerang (Banten) 18-28 Juli 2019.

Audi Q8 SUV

Audi menghadirkan segmen sport utility vehicle (SUV) dengan tubuh besar. Mobil itu adalah AUDI Q8 yang merupakan generasi berikutnya dari Audi Q7 yang telah memasuki Indonesia. Audi Q8 memiliki panjang 4.986 milimeter, lebar 2.190 milimeter, dan tinggi 1.705 milimeter, dengan mesin V6 3.000 cc.

BMW X &, 330i M Sport

BMW menghadirkan X7 dan 330i M Sport dari keluarga Seri 3. Kedua mobil ini sebelumnya telah diperkenalkan ke media. BMW juga dilaporkan membawa 20 mobil baru di GIIAS 2019, termasuk mobil listrik.

DFSK Glory E3

PT Sokonindo Automobile (Sokon), yang merupakan agen pemegang merek (APM) dari Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, membawa mobil listrik Glory E3. Mobil ini mewarisi gaya desain DFSK yang khas. Bagian depan dibalut dengan grille chrome dengan tiga garis trim horisontal. Gaya desain yang menghubungkan lampu depan dan grille chrome adalah karakteristik dari baris ketiga dari model SUV DFSK lainnya.

Mazda 3

PT Eurokars Motor Indonesia sebagai APM Mazda di Indonesia memastikan akan meluncurkan produk terbarunya Mazda3. Mobil dengan kapasitas mesin 2.000 cc ini dilepas ke pasaran dengan dua varian, versi sedan dan versi hatchback.

Mercedes-Benz GLE 450, CLA 200

Pabrikan mobil premium ini hampir pasti akan memamerkan dua produk baru, yaitu Mercedes-Benz GLE 450 dan Mercedes-Benz CLA 200.

Mitsubishi All New Triton, Eclipse Cross, PHEV Outlenader

Salah satu produsen mobil terkemuka di Indonesia menghadirkan tiga mobil baru di GIIAS 2019. Diantaranya adalah Mitsubishi All New Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Daun Mobil Listrik Nissan

Nissan dipastikan memasang salah satu mobil listrik Leaf di GIIAS 2019

Renault Triber, Kwid

Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai pemegang agen merek Renault di Indonesia meluncurkan Renault Triber dan Kwid.

Suzuki Jimny

Suzuki dipastikan menampilkan mobil ikoniknya, Suzuki Jimny.

Toyota

Pabrikan otomotif yang sudah sangat akrab dengan telinga masyarakat Indonesia dipastikan akan meluncurkan mobil sport Supra yang legendaris. Secara global, Toyota Supra ditawarkan dalam pilihan 2.000 cc empat silinder turbo bertenaga 197 PS, dengan torsi maksimum 320 Nm. Juga tersedia versi mesin yang serupa tetapi ditenagai oleh 258 PS, dengan torsi maksimum 400 Nm. Pilihan mesin lainnya adalah 3.000 cc inline enam silinder turbo.

Wuling

Wuling Motor Indonesia (WMI) sebagai agen pemegang merek Wuling di Indonesia memperkenalkan tujuh penumpang Almaz SUV yang dilengkapi dengan teknologi terbaru yang disebut WIND (Wuling Indonesian Command). Teknologi ini berfungsi untuk menggerakkan fitur sistem operasi dengan perintah suara. Menariknya, teknologi WIND telah mampu menerjemahkan bahasa Indonesia. Misalnya, membuka kaca dan sunroof. (*)

Leave a Reply