Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Penghargaan Kampanye Keselamatan Adira Asuransi (SCA) 2019 kembali digelar. Tujuan dari acara ini adalah untuk mengambil tema Keeping Concentration in Driving.

SCA adalah tempat penghargaan yang diberikan kepada Bikers yang merupakan anggota komunitas atau klub motor yang aktif berkampanye untuk keselamatan di jalan.

Aktivitas ini adalah bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan Adira Insurance berjudul I Wanna Get Home Safely! yang bertujuan untuk mengurangi angka kematian akibat kecelakaan di Indonesia.

Tanny Megah Lestari, Kepala Divisi Pengembangan Bisnis Adira Insurance, mengatakan bahwa tahun ini untuk keenam kalinya, kami mengadakan acara SCA 2019 lagi.

SCA diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap Adira Insurance untuk komunitas motor yang secara aktif berkampanye untuk keselamatan jalan.
"Selanjutnya, kami berharap bahwa melalui SCA, akan ada lebih banyak pengendara motor dan juga lapisan masyarakat lainnya, untuk terus berkampanye secara aktif untuk keselamatan jalan dan mengundang orang lain, terutama mereka yang terdekat dengan mereka untuk berperilaku aman dan aman saat berada di jalan," katanya. .

Melalui acara SCA ini, pengendara sepeda motor membuat kegiatan kampanye yang unik sambil tetap mengacu pada konsep keselamatan jalan yang baik dan benar.

Pesan kampanye ini diharapkan tersebar luas dan dapat memiliki dampak berlipat ganda pada peningkatan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan jalan.

Tidak hanya itu, tujuan dari SCA adalah untuk mendorong keterlibatan masyarakat dalam menyebarkan kampanye keselamatan jalan, serta memberikan contoh atau panutan bagi komunitas lain dan masyarakat luas.

"Tahun ini, jumlah komunitas sepeda motor yang terdaftar sebanyak 160 peserta. Ini telah meningkat 25% dibandingkan tahun sebelumnya. Ini terbukti bahwa semakin banyak komunitas sepeda motor semakin antusias dalam menyebarkan virus keselamatan jalan dan berperilaku aman dan aman saat di jalan, "kata Tanny.

Sampai saat ini 15 komunitas terbaik telah dipilih yang akan melanjutkan ke tahap implementasi. Pada tahap ini 15 finalis SCA akan didampingi oleh para mentor yang telah andal di bidang keselamatan jalan untuk melaksanakan kampanye keselamatan jalan yang telah dirancang pada tahap proposal.

Tahap terakhir dari rangkaian kegiatan SCA adalah Tahap Presentasi di mana komunitas atau klub motor terpilih akan diundang untuk melakukan presentasi di depan juri.

"Kami akan terus konsisten untuk mengundang komunitas sepeda motor karena mereka adalah komunitas dengan semangat solidaritas tertinggi dan selalu menyebarkan virus keselamatan jalan saat berkendara," kata Tanny ketika mengumumkan 15 Finalis SCA 2019 di Graha Adira, Sabtu (26/2) 10).

Bersamaan dengan pengumuman Finalis SCA 2019, Pengarahan 15 Besar dilakukan yang bertujuan untuk memberikan arahan lebih lanjut tentang bagaimana menerapkan ide-ide yang mereka masukkan dalam bentuk proposal ke dalam kegiatan nyata.

Sehingga implementasinya bisa tepat sasaran dan berdampak luas. Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh pembicara yang andal untuk memberikan wawasan kepada para finalis dalam berkampanye untuk tema yang dipilih.

Topik pengarahan TOP 15 kali ini adalah bagaimana membuat kampanye keamanan viral di media sosial dan memiliki dampak berlipat ganda.

Edo Rusdyanto, Ketua Hakim SCA 2019, hadir, yang berbicara tentang cara yang tepat untuk menyampaikan pesan keselamatan agar tepat sasaran. Dan Thomas Raditya Febrinanto, Praktisi Pemasaran Digital, yang menyampaikan kampanye yang tepat melalui media sosial.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020