Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hari ini, Jumat (1/3) Suzuki Carry Pick Up telah menemani para pebisnis di berbagai industri dan skala bisnis selama lebih dari 40 tahun. Salah satunya adalah PT Indopacific Nusantara, distributor tunggal AC Haier.

Perusahaan ini telah mempercayakan kendaraan operasionalnya ke Suzuki sejak 2014. Hingga saat ini, lebih dari 100 unit Carry Pick Up dan armada kotak telah digunakan oleh semua dealer di Indonesia.

Faktor utama Haier AC memilih Suzuki Carry karena bahan bakar yang irit. Dan akses perawatan Carry Pick Up tersedia di berbagai wilayah.

"Inilah alasan kami memilih Suzuki Carry sejak 2014," kata Prabawa Heru Bharata, Asisten Manajer Layanan PT Indopacific Nusantara.

Ia melanjutkan, Carry sangat cocok digunakan sebagai mobil layanan operasional. Bahan bakar ekonomis adalah salah satu keuntungan untuk menjangkau konsumen yang membutuhkan layanan purna jual.

Sejak pertama kali PT Indopacific Nusantara menggunakan Carry Pick Up pada 2014, Suzuki berhasil mencatat pertumbuhan positif dalam penjualan ritel kendaraan komersial dengan total 284.453 unit secara nasional pada periode 2014-2018.

Untuk wilayah Jabodetabek saja, kontribusi penjualan Suzuki Carry Pick Up mencapai 30% dari penjualan ritel nasional.

Dandi Hilwandra, Marketing PT Indopacific Nusantara menyatakan bahwa saya merekomendasikan dealer kami di seluruh Indonesia untuk menggunakan Carry Pick Up. Karena selain ekonomis dan layanan purna jual tersedia di mana-mana, mobil ini juga memiliki bodi yang besar sehingga dapat memuat banyak barang.

Kepercayaan yang diraih oleh Suzuki Carry Pick Up adalah bukti bahwa kendaraan komersial Suzuki adalah armada transportasi yang andal dan ekonomis. Ini sesuai dengan konsep ILMU yang tertanam dalam kendaraan komersial ini, yaitu bahan bakar bensin dan perawatannya, masa pakai yang lama, memuat banyak dan menghasilkan laba pada akhirnya.[Go/Res]

Leave a Reply