• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

100 Klub & Mobil Komunitas Kopdar Digital

GARDUOTO – Mengambil momentum Lebaran 2020, sekitar 100 komunitas dan klub mobil di bawah naungan forum Komunitas Indonesia mengadakan acara digital "Komunitas Nasional Halal Bihalal", Sabtu (6/6).

Langkah keramahan digital ini diambil untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang mengharuskan semua orang untuk mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah tetap menjadi #dirumahaja.

Kegiatan ini diprakarsai oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan juga penyelenggara Komunitas Indonesia, yang saat ini memiliki ratusan komunitas dan klub mobil nasional.

Selain menjadi komunitas komunitas digital dan klub mobil terbesar yang dihadiri oleh ratusan orang, acara "Komunitas Halalbihalal Nasional" juga merupakan salah satu acara Road to Tokopedia Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan diadakan pada 10-11 Oktober.

"Pertemuan offline antara komunitas dan klub mobil yang biasa kita lakukan sekarang harus dilakukan secara online karena situasinya belum sepenuhnya pulih," kata Garry Immanuel sebagai pendiri Komunitas Indonesia.

Dia melanjutkan, cara ini kami ambil karena pandemi yang sedang berlangsung tidak akan membatasi kita semua untuk bertemu dalam keindahan Halalbihalal sehingga kekompakan tetap terjaga.

Meski diadakan secara online, tetapi itu tidak mengurangi kegembiraan persahabatan. Tidak hanya bertatap muka, kegiatan ini juga diisi dengan banyak informasi tentang tips dan trik mengemudi, modifikasi, hingga kesehatan yang dibawa oleh beberapa pembicara yang kompeten di bidangnya.

Diantaranya Andre Mulyadi sebagai penggagas Direktur Proyek NMAA dan IMX, Aldhy Rais yang menjabat sebagai Community Manager HSR Wheels, Yunus Suprihanto dari Marketing Pioneer Indonesia, Marco Chendra, distributor cat Raptor di Indonesia, pemilik Devi produk Chemical Automaster, dan Dr. Dinto Purwandanu dari Rumah Sakit Omni.

"Kami melibatkan beberapa merek aftermarket dalam kegiatan pengumpulan komunitas terbesar di Indonesia dan menyediakan fasilitas digital ini kepada komunitas di Indonesia, karena ada kebutuhan bagi komunitas dan klub untuk bertemu satu sama lain dan mengisi waktu luang secara produktif," kata Andre Mulyadi.

Andre menambahkan, tidak hanya berbagi tips dan trik tentang modifikasi, kami juga menyediakan pendidikan protokol kesehatan di periode normal baru ini.

Selain banyak informasi berguna, acara halalbihalal online ini juga membagikan banyak hadiah pintu yang didukung oleh merek aftermarket yang ikut serta dan juga dari merek makanan ringan Soyjoy.

Sehingga diharapkan bahwa selain pertemanan antar anggota masyarakat terjaga dan mendapatkan pengetahuan baru, peserta yang beruntung juga berhak mendapatkan hadiah yang dapat digunakan untuk mobil kesayangan mereka.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top