• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

10 Tahun Pendirian Asosiasi Honda Jakarta diadakan di Ragunan

GARDUOTO – Memasuki usia 10 tahun, asosiasi komunitas Honda, ratusan anggota komunitas yang terdiri dari berbagai jenis sepeda motor Honda merayakan kebersamaan dalam kegiatan bertajuk Satu Dekade Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), di Perkemahan Ragunan, Selatan. Jakarta, Minggu lalu.

Didirikan pada 8 Maret 2019, Jakarta Honda Association (AHJ) adalah wadah yang dibangun oleh Dealer Utama Sepeda Motor Jakarta, Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menyediakan tempat untuk kreasi, persaudaraan, dan tentu saja bermanfaat bagi beragam komunitas tipe sepeda motor Honda di wilayah Jakarta.

dengan tema "Satu Dekade AHJ untuk Bangsa," Wahana ingin menjadikan komunitas sepeda motor Honda bukan hanya tempat untuk berbagi hobi dan tur, tetapi dapat memberikan manfaat bagi banyak orang.

"Komitmen Wahana sejak awal pembentukan Asosiasi Honda Jakarta. Ini adalah cara yang diberikan untuk menciptakan kegiatan positif dan mendukung pengembangan setiap anggota komunitas tidak hanya secara pribadi tetapi juga bagi banyak orang," jelas Komunitas PIC Wahana Pengembangan, Agus Sigit.

Selain mengucapkan terima kasih untuk usia ini, berbagai acara diadakan dalam kegiatan ini. Mulai dari acara berkumpul, warung makan, merchandise, kontes modifikasi hingga persembahan budaya Betawi setempat, palang pintu dan tarian Betawi.

Selain itu, momen ini juga istimewa karena menjadi saksi bagi 4 komunitas baru sebagai keluarga AHJ yaitu Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Wahana Riders Club (WRC), Community Vario LED (CVL) dan Community Vario Indonesia (Convoi).

"Dalam rangkaian perayaan ini, kami mencoba memasukkan kegiatan merawat orang lain dengan memberikan bantuan anggota badan buatan kepada para penyandang cacat yang didukung oleh Wahana Artha Foundation," pungkas Sigit.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top