Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Para pelancong yang melewati Trans Jawa semakin difasilitasi oleh layanan Bahan Bakar Minyak (BBM). Karena Pertamina menghadirkan 10 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Sebanyak 10 pompa bensin diresmikan langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno didampingi oleh Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, Mas Khamid di SPBU KM 379 di Kabupaten Batang saat rangkaian Kunjungan Jalan Tol Trans Jawa, Kamis (30/5).

"Dari peresmian SPBU yang terletak di area sisa jalan tol itu, menunjukkan sinergi BUMN yang sangat baik dalam melayani masyarakat. Dengan demikian, masyarakat yang pulang tidak perlu khawatir mendapat layanan BBM dari Pertamina. , "kata Menteri BUMN Rini Soemarno.

Stasiun Tol baru yang diresmikan memasuki wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Yaitu KM 260 B Kabupaten Brebes, KM 360 B Kabupaten Batang, KM 379 A Kabupaten Batang, KM 389 B Kabupaten Kendal.

Berikut SPBU di KM 519 A Kabupaten Sragen, KM 519 B Kabupaten Sragen. KM 575 A Kabupaten Ngawi, KM 575 B Kabupaten Ngawi, KM 626 B Kabupaten Madiun dan KM 725 A Kabupaten Gresik.

"SPBU yang baru dibuka ini adalah komitmen Pertamina untuk memberikan layanan prima. Terutama dalam menyediakan bahan bakar selama mudik dan arus balik. Sehingga orang yang pulang bisa lebih tenang dan tidak perlu khawatir tentang bahan bakar," kata Pertamina Retail Direktur Pemasaran ud Khamid.

Selain meresmikan 10 SPBU Tol Baru, pada kesempatan ini juga dilakukan pengiriman paket sembako kepada masyarakat. 500 paket makanan pokok diharapkan dapat membantu kebutuhan dasar masyarakat, terutama menjelang Idul Fitri 1440 H.

Dengan pompa bensin baru ini beroperasi. Kemudian total pompa bensin dan layanan tambahan di sepanjang jalur tol Trans Jawa dan Sumatra mencapai 99 poin. Ditambah 200 unit pengendara BBM siap mengantarkan BBM ke lokasi yang dibutuhkan sesuai wilayahnya

Leave a Reply