Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Diperkirakan 10 ribu pengemudi truk akan menghadiri Deklarasi Pengemudi Truk yang menjadikan Pioneer mengutamakan keselamatan. Acara digelar di Pelabuhan Tanjung Priok, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), Minggu (17/3).

Deklarasi ini dibuat sehubungan dengan tingginya angka kecelakaan di jalan. Di mana 2 atau 3 orang meninggal per jam atau sekitar 26.000 -29.000 orang meninggal per tahun karena kecelakaan lalu lintas di Indonesia.

Sehingga menyebabkan kerugian yang cukup besar baik secara moral dan material dan menghasilkan kemiskinan baru. 70% kecelakaan di jalan tol juga melibatkan Truk (50 insiden per hari), tingkat kematian akibat kecelakaan tinggi akibat non-rem, dan lebih dari 75% Kelebihan beban penyalahgunaan terjadi di stasiun timbang.

Untuk alasan ini, Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) menganggap Deklarasi ini perlu.

Kami telah mengadakan gerakan ini sebelumnya pada bulan Maret 2017 yang melibatkan para pemangku kepentingan dan pengusaha. Ini dilakukan untuk memaksimalkan komitmen terhadap keselamatan.

Untuk alasan ini, APTRINDO menganggap perlu untuk melakukannya lagi pada Maret 2019 dengan melibatkan para pemangku kepentingan, pengusaha dan pengemudi. Selain itu, akan hadir Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Bapak Budi Karya Sumadi.[Go/Res]

Leave a Reply