Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan kompetisi Astra Honda Skill Contest (AHSC) untuk Sekolah Kejuruan.

Acara ini telah memasuki acara ke 10. Melalui kompetisi ini, AHM tidak hanya mencari siswa terbaik tetapi juga staf pengajar terbaik dari Astra Honda membina SMK di seluruh Indonesia.

AHSC untuk Sekolah Kejuruan 2019 akan diadakan 14-17 Oktober, yang akan dihadiri oleh 40 siswa terbaik dari 23.371 siswa dan 27 guru terbaik dari 422 guru dari berbagai daerah di negara ini.
Sebelum berkompetisi di tingkat nasional yang diselenggarakan oleh AHM, para peserta ini telah berpartisipasi dalam berbagai tahap seleksi sebelumnya di tingkat sekolah dan regional di seluruh Indonesia yang dimulai pada Januari-Agustus 2019.

Pada tahap seleksi regional, AHM bekerja sama dengan 27 jaringan dealer utama Honda dari 34 provinsi di Indonesia untuk menemukan siswa dan guru terbaik dari 686 SMK yang telah menerapkan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Astra Honda (TBSM).

Tahap seleksi di tingkat sekolah dan dealer utama terdiri dari ujian tertulis, praktik, dan pemecahan masalah untuk mengetahui kemampuan mereka menganalisis dan memecahkan masalah pada sepeda motor Honda.

Pada tahap ini, siswa diuji berdasarkan kurikulum TBSM Honda yang mereka pelajari di semester 1-4. Sementara itu para guru diuji berdasarkan pemahaman modul dasar dan modul lanjutan yang disediakan oleh AHM untuk masing-masing Sekolah Kejuruan TBSM.

General Manager AHM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan kompetisi AHSC untuk Sekolah Kejuruan adalah bagian dari upaya AHM untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan kejuruan industri di Indonesia.

Kompetisi ini diharapkan dapat membantu pemerintah mempersiapkan generasi muda yang siap bersaing dalam menghadapi perkembangan teknologi mesin sepeda motor di Indonesia, serta staf pengajar yang berkualitas dan berkualitas.

"Kami berharap bahwa berbagai tahap seleksi yang diadakan di tingkat sekolah, regional, dan nasional dapat menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dari siswa dan guru terpilih dari AHM yang menargetkan sekolah kejuruan di seluruh Indonesia," kata Muhibbuddin.[Go/Res]

Leave a Reply